Menengok Indonesia Muda (IM) Atletik April 2016

Di IM Club Pertandingan umum yang sudah di tempuh di kejuaraan nasional sudah sampai manado, makassar, dll. Dengan kategori lari 10km. Dan ada beberapa atlet yang dilatih oleh bapak Mohammad Asro yang telah lulus seleksi PON yang akan diadakan di bandung yaitu Odekta dan Erwin Beke. Untuk atlet – atlet lainnya masih mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan.

Di jepang metode pelatihan setiap atlet dalam satu minggu 200-300km. Di Indonesia khususnya untuk yang berada dalam naungani IM Club juga mampu mencapai 200km dalam satu minggu. Semua itu harus di dukung oleh asupan makanan yang memiliki kandungan gizi yang tinggi karena makanan yang di makan para atlet akan memnentukan kondisi fisik yang bugar bagi para atlet.

Ada lebih dari 50 peserta atlet yang dilatih oleh bapak Muhammad Asro dan Ibu Sri Sudarti sang istri.Di mulai dari masih duduk dibangku sekolah dasar hingga yang sudah bekerja. Berbagai olahraga yang digemari Bapak Muhammad Asro adalah Lari, Sepakbola dan Tinju. Namun beliau lebih fokus terhadap olahraga lari dan telah menerima berbagai kejuaraan dan berbagai penghargaan hingga sekarang menjadi pelatih senior atletik profesional.

 “Kesehatan itu nomer satu“, Ujar bapak Asro.

Jika di simak memang kesehatan sangatlah berharga jikalau anda sakit anda tidak bisa melakukan aktifitas yang bebas semuanya akan terbatas. Jadi jagalah kesehatan dimulai diri anda sendiri. Kesehatan itu nomer satu yang diutamakan, bila tidak sehat  untuk melakukan aktivitas yang lain.